Adrien Rabiot Akan ditukar dengan Ivan Rakitic atau Sergio Busquets

Klub sepakbola Barcelona untuk sekarang ini diberitakan jika mereka sudah siap untuk setorkan dana yang hingga 45 juta pounds untuk PSG supaya mereka bisa membeli pemain yang bernama Adrien Rabiot.

Rabiot merupakan salah seorang pemain muda terbaik di Eropa untuk sekarang ini. Pemain yang sekarang ini baru menginjak usia 23 itu juga sebelumnya juga diberitakan tengah menjadi incaran klub sepakbola anyar Eropa. Perburuan tersebut juga semakin sengit. Lantaran kontrak dari pemain yang berasal dari Prancis tersebut di PSG hanya tersisa sekitar satu tahun saja.

Dan dengan kondisi tersebut juga terlihat tidak memberikan keuntungan untuk PSG. Mereka mau tidak mau harus menjualnya saat ini selagi harga transfer yang masih cukup tinggi, dibandingkan bila mereka menjualnya pada waktu kontraknya berakhir. Skuad yang tertarik dengan pemain anyar tersebut yaitu antara lain klub sepakbola papan atas Barcelona, Liverpool, Real Madrid, Manchester United, Manchester City sampai dengan Juventus.

Dan dari semua skuad yang kaitkan ini, hanya satu klub sepakbola yang terlihat sangat agresif dalam perburuan pemain anyar itu, klub tersebut adalah Barca. Dan yang terutama adalah sesudah bursa transfer untuk skuad Inggris resmi ditutup. Dan juga terdapat sumber dari spanyol yang mengatakan jika Adrien Rabiot sekarang ini sudah bersedia untuk hengkang dari skuad yang dibelanya sekarang ini. Tetapi masih belum dikerahui apakah dirinya sudah resmi akan menerima tawaran yang dilayangkan oleh Barcelona.

Namun selain dari beberapa informasi yang yang diberitakan itu, Mundo juga mengatakan jika PSG tidak ingin melepas pemain anyarnya Adrien Rabiot dengan gampangnya. Mereka dikatakan ingin memboyong pemain antara Ivan Rakitic ataupun Sergio Busquets ke Paris.