Sejak tidak llagi menjalin hubungan dengan Julen Lopetegui, klub sepakbola Real Madrid memang sekarang ini sering dihubungkan dengan pelatih yang lainnya, Antonio Conte. Tetapi pelatih yang berasal dari Italia itu memang dipercaya akan membawa bencana di Santiago Bernabeu

Sederet hasil buruk memang sudah buat Los Merengues memilih untuk terus berjalan tanpa seorang pelatih yang pasti. Dan untuk kursi kepelatihan sekarang ini memang tengah diduduki oleh Santiago Solari, sosok yang memang mengasuh Real Madrid B.

Hal tersebut juga yang sudah menyebabkan isu berhubungan dengan kedekatan Real Madrid dengan sederet pelatih papan atas yang selalu berhembus. Terakhir, mereka diberitakan masih tetap mengincar pelatih papan atas Antonio Conte yang baru dipecat oleh klub sepakbola Chelsea.

Tetapi kedekatan tersebut dipercaya Duncan Castles, tak akan terjadi. Lantaran bila kita mengingat gaya permainan bertahan dari pelatih tersebut yang juga pernah mengasuh klub sepakbola Juventus dan juga timnas Italia tersebut.

“Dan dalam dimensi yang lain dari Conte memang ia yang memiliki sejarah menyebalkan pada tiap ruang ganti. Ia juga yang mainkan sepak bola bertahan yang sangat ekstrim” papar Duncan Castles.

“Taktik dirinya dalam skuad Chelsea yakni mainkan lima orang dalam lini pertahanan, dengan empat orang yang menjaga mereka, dan juga satu striker yang mempunyai tugas untuk berlari dan coba untuk merusak gelandang lawan pada waktu mereka menggiring bola,” sambungnya.

Antonio Conte memang juga memperoleh pertentangan. Duncan Castles mengatakan jika salah satu eks pekerja di Los Merengues memang mengira jika kehadiran dan juga taktik dari dirinya akan bawa bencana.