Bartomeu Menolak Bicara Soal Pogba, Tetapi Pintu Tetap Terbuka

Presiden klub sepak bola Barcelona, Josep Maria Bartomeu ditanyakan soal kemungkinan Paul Pogba masuk ke klub setelah kemenangan Barcelona melawan Sevilla di Supercopa de Espana pada hari Minggu.

President Barcelona Josep Maria Bartomeu menolak untuk membahas hubungannya dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Meskipun begitu dirinya tetap membukakan pintu bilamana ada kepindahan yang mungkin terjadi sebelum masa transfer ditutup.

Setelah Piala Dunia 2018, Paul Pogba menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford, akan tetapi pemenang LaLiga, Barca telah muncul sebagai pihak yang dikatakan paling cocok untuk sang gelandang kelahiran Prancis tersebut.

Pogba sendiri baru saja diberi tanggung jawab sebagai seorang kapten pada laga pembuka United di Premier League yang berakhir dengan skor 2-1 atas Leicester City. Akan tetapi dirinya menghadapi hubungan yang tegang dengan sang manajer Jose Mourinho.

Setelah pertandingan usai, Pogba mengaku dirinya bisa saja di denda jika dirinya mengatakan apa yang dia inginkan setelah pertandingan hari Jumat waktu setempat tersebut. Hal ini mengakibatkan meningkatnya keraguan atas masa depan Pogba di klub.

Masa transfer Premier League sendiri sudah ditutup pada tanggal 9 Agustus waktu setempat. Sedangkan klub-klub Spanyol masih bisa melakukan transfer hingga tanggal 31 Agustus waktu setempat.
“Saya tidak mau berbicara soal nama siapapun, kami punya rasa hormat kepada semua klub dan masih ada sisa 20 hari lagi.”

“Kami akan melihat pemain-pemain mana yang keluar. Kami sedang fokus kepada Liga, jadi akan lebih baik untuk menanyakan kepada Eric Abidal, Ramon Planes atau Pep Segura soal pemain. Masih ada waktu untuk melakukan bisnis.”

Sementara itu, Barca mengalami masa transfer yang sibuk. Mereka sudah mendatangkan Malcom, Arthur, Clement Leglet dan Arturo Vidal.

Klub raksasa LaLiga tersebut dikabarkan saat ini sedang berusaha untuk meningkatkan kekuatan gelandang mereka setelah Andres Iniesta pergi ke Jepang dan bergabung dengan Vissel Kobe.

“Kami tidak akan pernah mendapatkan Andres Iniesta yang lain, hal tersebut tidak mungkin karena dia hanya ada satu dan dirinya berada di Jepang.” Ucap kepala pelatih Barca, Ernesto Valverde.

“Saya tidak berpikir soal mendatangkan pemain. Saya berpikir soal tim dan persiapan untuk menghadapi laga berikutnya.”
“Itu adalah rencana saya, meskipun begitu semua pintu masih dibuka sampai masa transfer akhirnya ditutup.”