Agen dari pemain Napoli, Elseid Hysaj sekarang ini mengungkapkan tentang status transfer dari pemain mereka dengan klub Chelsea yang sampai dengan saat ini juga masih belum rampung. Sang agen mengungkapkan jika transfer tersebut sampai dengan sekarang ini masih belum menemui titik akhir lantaran pelatih mereka yang bernama Maurizio Sarri.
Chelsea yang juga diberitakan sudah sangat lama melirik pemain mereka ini. Bek sayap dari klub sepakbola Napoli tersebut memang telah masuk ke dalam daftar pembelian skuad The Blues sejak Antonio Conte duduk menjadi pelatih mereka.
Sarri yang kemudian maju sebagai pengganti Conte diberitakan juga ingin membeli Hysaj. Dirinya mempunyai keinginan agar eks anak asuhnya tersebut ikut dengan dia ke Stamford Bridge pada musim panas ini.
Tetapi dari sang agen sekarang ini mengungkapkan jika Sarri yang sudah menjadi sebab kenapa transfer Hysaj sampai sekarang ini masih belum ada kabar. “Kami telah berdiskusi berhubungan dengan kontrak baru Hysaj dijendela transfer yang lalu,” papar Mario Giufferdi.
Menurut laporan yang diberikan oleh Giufferdi, pihak dari skuad Napoli memang sangat sadar jika Sarri mempunyai rencana untuk membeli Elseid Hysaj ke Stamford Bridge dimusim panas yang lalu.
Tetapi hengkangnya Sarri dari Napoli ke Chelsea memang dirumorkan bukan melalui proses yang baik-baik. Sang pelatih sering berkomentar buruk mengenai manajemen I Partenopei oleh karenanya pihak Napoli tidak ingin menjual sang pemain.
“diwaktu kami melakukan komunikasi berhubungan dengan kontrak pemain, masuk tawaran dari Sarri. Tetapi Sarri membuat rencana tersebut gagal dengan ucapan yang dirinya ungkap ke manajemen sebelumnya.”
Agen dari Elseid Hysaj juga mengatakan sampai sekarang ini pihaknya masih belum mendapatkan kata sepakat dengan Napoli. Oleh karenanya mereka masih memberikan peluang kepada pemain tersebut untuk masuk ke skuad The Blues dimasa depan.