Walau bursa transfer musim panas 2018 sudah berakhir, klub Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk memboyong pesepakbola baru. Seorang pemain muda yang bertalenta asal Uruguay bernama Jose Luis Rodriguez mengkonfirmasi jika dia bakal bertaruh nasib di klub Real Madrid pada akhir minggu ini.
Rodriguez yang baru berusia 21 tahun ialah seorang pemain bek sentral yang bermain di Danubio. Dengan mempunyai nama lain El Puma, Rodriguez dianggap menjadi salah satu prospek panas di Uruguay. Terdapat banyak klub asal Eropa yang tengah mengawasi jejak perkembangannya dan Madrid akhirnya muncul sebagai klub yang paling meminati dirinya.
Ditanyai mengenai masalah berita tentang proses transfernya itu, Rodriguez mengatakan kalau pihak agennya sekarang ini sedang melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid untuk menyelesaikan proses transfernya itu.
“Pembicaraan pertama mengenai masalah proses transfer ke Real Madrid telah berlangsung semenjak sebelum dari 31 Agustus. Saat ini, pihak agen saya tengah bernegosiasi dengan mereka dan tak lama lagi saya kemungkinan sudah bisa langsung ke klub Real Madrid untuk menjalankan transfer ini,” papar Rodriguez.
Rodriguez yang memberikan tambahan jika dia tak akan berlaga di pertandingan Danubio selanjutnya kontra Boston River, yang dilangsungkan pada hari Minggu (16/9) mendatang, disebabkan proses transfernya ke Madrid ini.
“Kami bakal secepatnya berangkat ke Real Madrid, mungkin sebelum akhir minggu ini. Di sepanjang pekan ini saya menjalani proses latihan secara normal, namun saya tak menjadi starter. Manajer paham dengan kondisi saya saat ini,” imbuhnya.