Real Madrid yang sudah jarang mencicipi kemenangan yang sebagaimana mereka mengalami dua kekalahan pada tiga kompetisi terakhir yang dilakoni tim mereka. akan tetapi, pemain-pemain timnya sangat optimis jika mereka akan secepatnya meraih kembali hasil positif.
Dengan adanya, hasil takkan pernah mengkhianati usaha. “Kami akan terus-menersu bersatu dan optimis. Kami sangat mengetahui jika kemenangan akan secepatnya kami peroleh,” papar penyerang Mariano Diaz.
Bek Nacho Fernandez pun juga mengatakan hal yang serupa. Dirinya menilai jika permainan dari teman setimnya itu sudah bagus. Mereka cuma kurang beruntung saja sebab akhir-akhir ini gagal membawa pulang poin maksimal.
“Kami yang tengah merasakan keterpurukan pada periode yang sesulit ini. Namun, kami akan terus berjuang dengan keras agar dapat memperoleh kemenangan,” tandas Nacho.
Peluang terdekat yang dimiliki Real Madrid agar segera bangkit akan datang di partai La Liga kontra tim Deportivo Alaves yang digelar di Estadio de Mendizorroza, pada hari Sabtu (6/10/2018).
Penyerang tim Real Madrid, Gareth Bale, terlihat sangat kecewa ketika kontra Atletico Madrid di kompetisi ajang La liga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada hari Sabtu (29/9/2018). Kedua klub yang bertanding dengan hasil seri kacamata 0-0
Dengan keterpurukan yang tengah dialami oleh Real Madrid sekarang ini tak luput dari rendahnya produktivitas tim. Los Blancos cuma berhasil menorehkan lima gol pada enam pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.
Pada ketika itu, mereka menorehkan dua kemenangan, dua kali seri, serta alami dua kali kekalahan.
Penjaga gawang Keylor Navas ikut memberikan masukan. Dirinya mengajak para pemain lainnya untuk kembali memperoleh kemenangan guna dalam dapat menghibur para fans mereka yang kini sedang berduka.
“Kami mesti melupakan tentang penampilan buruk kami kemarin dan kembali berkonsentrasi pada pertandingan akhir pekan ini. Saya percaya jika fans kami akan membantu kami untuk balik ke laju sempurna,” ujar pemain berkebangsaan Kosta Rika tersebut.