Dua pemain dari klub sepakbola Chelsea, Danny Drinkwater dan Victor Moses sekarang ini memang jarang memperlihatkan dirinya dalam lapangan pada musim ini. Ternyata hal tersebut lantaran sang pelatih, Maurizio Sarri, yang merasa kedua pemain itu tak cocok dengan skemanya.

Drinkwater yang diboyong dari Leicester dimusim panas silam, dan masih berhasil menuliskan 22 laga dalam bimbingan Antonio Conte. Tetapi sejak laga Community Shield, dirinya juga sudah tidak pernah lagi dimainkan oleh Maurizio Sarri.

Nasib yang sama sekarang ini juga menimpa Victor Moses, yang juga adalah sosok langganan Conte dalam sisi kanan pertahanan The Blues. Tetapi dimusim ini, dirinya Cuma berhasil menuliskan lima performa dalam posisi naturalnya, penyerang sayap.

Maurizio Sarri juga tidak berkilah untuk cari alasan untuk jelaskan minimnya peluang bermain dua pemain itu. Khususnya Drinkwater, dirinya memang mengira jika sang gelandang memang tak cocok pada skemanya dan sudah memberi tahu dirinya sejak dua bulan lalu.

“Saya kira keadaan Drinkwater, untuk saya, ia tak cocok untuk bertanding dengan dua pemain yang lain,” papar Sarri.

“Saya juga sudah memberi tahunya dengan semua saya pikirkan sejak dua bulan silam,” sambung  Maurizio Sarri.

Dan untuk Victor Moses, dia merasa jika sang gelandang memang cocok pada posisi yang sudah diberikan Antonio Conte dimusim silam. Karena pertimbangan ini, dirinya juga mengungkapkan jika ia ragu dengan masa depan keduanya di Stamford Bridge.