Suasana hari sepertinya akan terjadi pada laga Monaco hari Sabtu malam nanti. Pasalnya, sang anak hilang Thierry Henry akan kembali untuk memimpin tim lamanya pada laga kandang melawan Dijon.

Sebelumnya, Monaco mendapat awalan yang cukup baik pada laga liga Champions dengan hasil imbag 1-1 melawan Club Bruges. Tetapi mereka kalah pada babak kedua melawan Strasbourg 1-2. Tidak heran jika kedatang legenda sepakbola Prancis tersebut akan menciptakan suasana yang meriah pada laga ini.

Monaco sendiri kini duduk di posisi ke-19 klasemen sementara. Yang lebih parahnya lagi, mereka masih belum pernah menang sejak laga melawan Nantes. Selain itu, mereka juga belum pernah menang ketika bermain di kandang. Beruntungnya, 2 kemenangan kemungkinan besar akan langsung membawa Monaco keluar dari zona berbahaya.

Sementara itu, Dijon kini duduk di posisi ke-16 dengan catatan terakhir yang sangat buruk. Mereka kalah pada 4 laga terakhir dengan total 8 gol yang kebobolan pada laga-laga tersebut.
Ketika bermain di luar kandang, Dijon tidak pernah menang pada 3 laga terakhir termasuk kekalahan melawan Strasbourg dan Amiens.

Prediksi Monaco vs Dijon
Laga ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi Henry untuk menciptakan suatu perubahan di tubuh Monaco. Jika mereka kalah pada laga ini, maka semangat juang tim bisa saja benar-benar padam. Jika mereka menang pada laga ini, maka rentetan hasil baik akan menjadi masa depan mereka.

Mengingat Monaco sudah bermain cukup baik pada laga melawan Club Brugge minggu lalu, maka saya akan mendukung tuan rumah untuk memenangkan laga ini.
Prediksi skor akhir Monaco 2 Dijon 0.

Head to head Monaco vs Dijon
• 17.02.18 AS Monaco 4 – 0 Dijon FCO
• 13.08.17 Dijon FCO 1 – 4 AS Monaco
• 14.04.17 AS Monaco 2 – 1 Dijon FCO
• 29.11.16 Dijon FCO 1 – 1 AS Monaco
• 15.02.13 Dijon FCO 0 – 2 AS Monaco
• 14.09.12 AS Monaco 1 – 1 Dijon FCO

Monaco vs Dijon
Ligue 1 Prancis
Hari Minggu 28 Oktober 2018
Kick off pukul 01.00 WIB
Stadion: Stade Louis II (Monaco)