Rafinha Alcantara Dipinang Oleh Real Betis

Usaha dari pemain yang bernama Rafinha Alcantara untuk hengkang dari klub sepakbola Barcelona satu langkah lagi akan mendapatkan hasil akhir. Namun dirinya tak akan ikut dengan klub sepakbola Inter Milan. Lantaran Barca akan menjual dirinya ke Real Betis.

Rafinha adalah salah seorang pemain yang dibina oleh akademi La Masia, yang merupakan akademi yang dimiliki oleh klub sepakbola Barca. Sejak tahun 2014 silam, dirinya juga sukses tebus tim utama dari Barca. Namun dirinya memang terlihat sangat sulit untuk memperoleh kesempatan bermain secara reguler.

Dan dimusim 2018/19, Rafinha juga terlihat bermain apik dalam sesi pramusim. Nama dari dirinya juga sempat dikatakan akan menjadi salah seorang andalan dalam lini tengah. Namun, pelatih yang bernama Ernesto Valverde masih tak menaruh rasa percaya untuk pemain muda yang baru menginjak 25 tahun tersebut.

Rafinha Alcantara akhirnya putuskan untuk minta supaya klub sepakbola ang sekarang ini ia bela Barca untuk menjualnya ke klub lain. Dan diwaktu lalu nama dirinya juga dikaitkan dengan skuad Inter Milan. Namun sekarang ini hengkangnya Rafinha ke Betis. Rafinha terlihat kian serius untuk hengkang ke Betis. Pemain yang berasal dari Brasil itu juga telah menjalani negosiasi dimana, Rafinha diwakili oleh agen yang juga merupakan ayahnya yakni Mazinho.

Dan sekarang ini sudah terdapat berita yang mengatakan jika Barca sudah bersedia untuk melepasnya ke Betis dengan status pinjaman dalam waktu satu musim penuh. Tetapi juga terdapat beberapa klausul yang sampai dengan sekarang ini masih belum disepakati.

Kepastian itu juga akhirnya mengosongkan kesempatan kembalinya Rafinha ke Inter Milan, klub yang dirinya perkuat pada musim lalu. Dan juga terdengar berita jika Inter lebih fokus pada memboyong pemain papan atas Luka Modric daripada transfer Rafinha.

Rafinha Alcantara untuk sekarang ini kita lihat memang tak banyak menerima kepercayaan bermain di Barca. Dirinya terlihat memang kalah bersaing. Namun ia juga memang sudah berhasil untuk buktikan kualitasnya di Inter dalam paruh kedua musim 2017/18 silam. Rafinha pasa saat dirinya berlaga pada 17 laga Serie A juga berhasil untuk membobol dua gol dan tiga assist.