Juara Liga Champions, klub sepakbola Real Madrid sekarang ini diberitakan sudah memperoleh opsi baru untuk pelatih kepala mereka. El Real untuk saat ini memang diberitakan tertarik untuk memboyong Leonardo Jardim menjadi suksesor Julen Lopetegui.

Klub Madrid saat ini memang sedang sibuk cari pelatih baru. Baru-baru ini mereka sudah melakukan pemecatan terhadap Julen Lopetegui oleh karenanya mereka memerlukan pengganti untuk posisi pelatih kepala mereka secepatnya.

Madrid diberitakan sedang mengejar sederet nama top yakni Antonio Conte dan Mauriico Pochettino. Tetapi kedua pelatih ini diberitakan memang sangat sulit untuk dirayu oleh karenanya mereka mulai mencari opsi alternatif.

Real Madrid telah temukan opsi baru untuk posisi pelatih kepala mereka. El Real dikarenakan sedang pertimbangkan melirik Leonardo Jardim menjadi pelatih kepala mereka yang baru. Madrid sendiri untuk sekarang ini mempunyai sederet pertimbangan untuk membeli Jardim, salah satunya yakni track recordnya yang baik.

Pelatih yang sekarang ini berusia 44 tahun tersebut memang pernah mengantarkan skuad AS Monaco keluar sebagai juara Ligue 1, hentikan dominasi PSG dua tahun dilam. Dalam musim yang sama, dirinya juga sukses membawa skuad yang berasal dari Monte Carlo tersebut menembus babak semifinal Liga Champions.

Dan juga Jardim sendiri memang dikenal benar-benar piawai untuk mengorbitkan pemain-pemain muda. Hal ini sama dengan dengan visi Real Madrid untuk sekarang yang sedang banyak memboyng pemain muda berbakat ke Santiago Bernabeu.