Pertahanan dari klub sepakbola Real Madrid pada laga di Liga Champions ini tidak dapat diruntuhkan oleh AS Roma. Klub yang diasuh oleh Julen Lopetegui itu sukses kalahkan lawannya Giallorossi dengan skor akhir 3-0.
Isco yang juga pemain yang membobol gol pertama Los Merengues dengan tendangan bebas menjelang akhir babak pertama. Gareth Bale yang kemudian juga tambah keunggulan dengan tembakannya pada menit ke-58.
Pemain nomor punggung tujuh Madrid, Mariano Diaz, juga tutup keberhasilan mereka dengan menambah pada sisa waktu pertandingan. Dengan hasil kemenangan yang mereka dapatkan ini, sang juara juga sukses duduk pada klasemen sementara grup H dengan koleksi tiga angka.
Dan dibawah ini merupakan catatan menarik yang berhasil mereka torehkan.
1. Real Madrid sekarang ini sudah sukses membobol paling tidak satu gol pada tiap 45 pertandingan kandangnya di Liga Champions (menang 35, seri enam, kalah dua) setelah dikalahkan 0-2 atas Barcelona pada semi-final musim 2010/2011. Catatan paling panjang pada sejarah kompetisi.
2. Roma juga mengalami kekalahan sebanyak lima laga tandangnya di Liga Champions, dengan catatan dibobol oleh lawannya dengan jumlah 16 gol. Rekor kekalahan yang paling buruk sejak pertama kali tampil pada ajang ini.
3. Bale sudah berhasil membobol tiga gol pada dua laga yang dirinya jalani pada Liga Champions untuk Real Madrid, sama banyak pada 27 laga terakhirnya untuk skuad.