Thomas Tuchel Tidak Dapat Mengkonfirmasi Thilo KehrerKepala pelatih Paris Saint-German, Thomas Tuchel mengaku dirinya tidak dapat mengkonfirmasi transfer Thilo Kehrer setelah klubnya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Schalke.

Direktur olaharaga Schalke, Christian Heidel sudah mengonfirmasikan bahwa pemain beknya, Kehrer siap pergi ke PSG dengan harga transfer sebesar 37 juta Euro.
Pemain berumur 21 tahun tersebut telah menjadi starter pada 27 laga Bundesliga di musim lalu. Setelah itu dirinya sempat dikabarkan sudah akan pindah ke Prancis tetapi juga setuju untuk menandatangani kontrak lanjutan.

Diwawancarai setelah pertandingan PSG vs Caen yang berakhir kemenangan 3-0, Tuchel mengaku dirinya tidak bisa mengkonfirmasi kepindahan sang pemain.
“Saya tidak bisa mengkonfirmasi Kehrer akan datang ke PSG.” Ucap Tuchel yang dilansir dari FourFourTwo.
“Kami memang berhubungan dengan pemain tetapi saya tidak yakin jika kepindahan sudah pasti. Anda harus mengatakan kepada direktur olahraga (Antero Henrique).”

Pertandingan PSG vs Caen tersebut merupakan awal yang baik bagi Tuchel dan klub. Debut mereka di Ligue 1 berhasil berjalan mulus berkat Neymar, Adrien Rabiot dan Timothy Weah.
Neymar sendiri sudah ikut bertanding di Ligue 1 sejak Febuari. Dan dengan ketidak hadiran Edinson Cavani dan Kylian Mbappe pada laga pembuka tersebut, Neymar jadi pusat penyerangan dan langsung menciptakan gol pertama di menit ke-10.
“Itu adalah kemungkinan bagi dia (Neymar) untuk menjadi starter pertandingan sejak awal dan bermain beberapa menit di bagian depan. Ini tidak se susah ketika berada di saya.” Ucap Tuchel.
“Tetapi Cavani akan kembali dan Timothy juga akan bermain di beberapa pertandingan. Ini merupakan pilihan yang berat bagi Timothy karena dia bermain setiap pertandingan sejak lima minggu yang lalu. Tetapi ini perlu bagi Neymar untuk bermain, karena baginya dan bagi pemain-pemain lain yang akan kembali nanti, merupakan masa persiapan.”
“Saat ini posisi starter diberikan kepada mereka, tetapi di waktu yang sama, musim akan dimulai. Karena itu saat ini merupakan saat yang sulit. Dan karena itu kami memilih Neymar untuk bermain sebagai nomor sembilan.”

Gianluigi Buffon berhasil mengawali Ligue 1 dengan rekor clean sheet. Dirinya mengaku senang karena PSG tidak kebobolan gol untuk kedua kalinya.
“Saya sangat senang atas kemenangan ini dank arena ini merupakan kali kedua kami tidak kebobolan satu gol.”
“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan setim saya karena mereka menyambut saya dengan baik, kemudian kepada direktur dan juga kepada fans.”