Tottenham Hotspur Akan Membungkan Para Pengkritiknya

Tottenham Hotspur merupakan satu-satunya klub Premier league yang tidak melakukan pendatangan pemain apapun pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi gelandang Hotspur, Eric Dier menyatakan klubnya saat ini memiliki skuat yang fantastis.

Pemain gelandang Eric Dier mengaku Tottenham akan membungkam para pengkritiknya setelah klub gagal mendatangkan pemain apapun pada bursa transfer kali ini.

Spurs merupakan satu-satunya klub Premier League yang tidak menyelesaikan tawaran apapun sampai akhir batas transfer hari Kamis waktu setempat. Meskipun begitu, manajer Mauricio Pochettino dan bintang penyerang Harry Kane sudah melakukan penandatangan kontrak baru kepada pihak klub.

Dan Dier sempat dipertanyakan soal pengeluaran Tontteham yang tidak sama dengan rival Premier League mereka. Akan tetapi sang pemain malah bangga terhadap kualitas pasukan yang dibentuk Pochettino.
“Ini merupakan sebuah tantangan yang hebat bagi kami untuk membungkan semuanya, benar,” Ucap Dier setelah pertandingan kemenangan Spurs 2-1 melawan Newcastle yang dilansir dari FourFourTwo.

“Kami akan menikmati tantangan tersebut. Kami memiliki skuat yang luar biasa disini, dengan para pemain luar biasa yang tersebar di seluruh tim di setiap posisi.”

Dier menyebutkan banyak pembelian pemain yang tidak begitu berpengaruh. Sang pemain yakin kebanyakan pembelian pemain yang dilakukan klub bukanla
h pembelian pemain yang memiliki kemampuan diatas pemain yang mereka miliki.
“Untuk memperkuat memang bukanlah hal yang mudah. Anda dapat melihat kepada seluruh tim lain disekeliling kami – mereka mungkin telah mendatangkan pemain, tetapi tidak banyak dari para pemain yang mereka datangkan tersebut bukanlah pemain yang lebih baik dari yang mereka sudah miliki.”

“Tentu saja ada pembelian yang dilakukan kepada pemain yang memang memiliki kualitas tinggi, tetapi saya tidak percaya pada kebanyakan kasus bahwa mereka telah mendatangkan pemain yang lebih baik daripada yang mereka miliki.”

Pada akhirnya Dier mengaku dirinya sudah sangat senang dengan kondisi tim saat ini. Mulai dari suasana tim, permainan, masa berlatih, itu semua disukai pemain kelahiran Inggris tersebut.

“Kami semua benar-benar menikmati latihan bersama kami, bermain bersama, kemudian berkumpul satu sama lain. Manajer sudah mengatakan sebelumnya – kami dalam pertarungan tetapi kami akan menggunakan beragam peralatan.”
“Kami sudah mengetahui hal itu semenjak tiga tahun yang lalu dan kami harus mencoba dan mengimbangi atas apa yang klub lain dapat lakukan dengan cara lain, dengan sikap kami, etika kerja kami, keinginan kami.”