Valverde Memuji DembeleKeberhasilan Ousmane Dembele dalam mencetak gol pada laga Barcelona di Supercopa de Espana membuat dirinya mendapat pujian dari sang kepala pelatih, Ernesto Valverde.

Pelatih Ernesto Valverde terkesan dengan performa Ousmane Dembele dalam laga melawan Sevila. Dirinya juga cukup terkagum dengan gol yang diciptakan Dembele dan membantu Barca memenangi Supercopa de Espana.
Dembele menguncu kemenangan 2-1 Barcelona setelah dirinya berhasil mencetak gol ketika pertandingan tersisa 12 menit lagi.
Pemain penyerang kelahiran Prancis tersebut mengawali kisah di Camp Nou dengan cedera yang dideritanya. Tetapi mantan pemain Borussia Dortmund tersebut meninggalkan segala jenis masalahnya dengan melakukan tendangan kaki kanan yang sangat luar biasa.

Valverde mengaku dirinya tidak tau apakah pertandingan ini akan membuat rasa percaya diri sang pemain semakin tinggi. Tetapi dirinya menyatakan bahwa Dembele memiliki kemampuan dan kualitas yang tinggi.
“Saya tidak tau apakah dia membutuhkan pertandingan seperti hari ini, ini adalah pertanyaan yang ditujukan untuknya.” Ucap Valverde yang dilansir dari FourFourTwo.
“Dia bersama dengan kami dan kami memiliki ekspektasi yang tinggi untuknya. Dia memiliki kualitas yang hebat dan berada disini bersama dengan kami.”
“Dia mengambil bagian dan dia berhasil mencetak gol, yang mana hal tersebut merupakan hal yang pantas di banggakan.”
“Sepanajang pertandingan terus berjalan, dirinya juga terus bermain lebih baik.”

Sevilla berhasil memimpin laga terlebih dahulu berkat Pablo Sarabia pada menit ke sembilan. Akan tetapi Barca berhasil menyamakan kedudukan tiga menit sebelum babak pertama usai berkat Gerard Pique.
Dembele kemudian membuat Barca memimpin sebelum Marc-Andre ter Stegen berhasil menyelamatkan penalti terakhir yang di eksekusi Wissam Ben Yedder.
“Kami senang karena kami bersaing demi gelar kemenangan melawa musuh yang hebat.”
“Kami tau bahwa suasana pada laga ini tersebut berbeda. Kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit karena kami memulainya dengan ketinggal terlebih dahulu dan kemudian kami berhasil melakukan comeback.”
“Banyak pemain yang masuk ke pertandingan ini setelah istirahat, meskipun mereka baru kembali ke tim pada minggu ini.”
“Kami berhasil menjadi lebih baik semana pertandingan terus berjalan. Ini merupakan pertandingan yang baik, mereka juga sempat mendapatkan kesempatan.”
“kemenangan yang kami raih juga kemenangan yang baik karena hal tersebut mendorong anda dalam melakukan apa yang anda lakukan dan membantu anda memulai musim dengan cara yang positif.”