Van Dijk Tidak Berpikir Liverpool Sama Seperti Yang Dikatakan Media

Virgil van Dijk mengatakan spekulasi bahwa Liverpool merupakan saingan yang kuat dalam perebutan gelar Premier League tidak di anggap serius oleh tim.

Virgil van Dijk menegaskan bahwa Liverpool tidak akan memperdulikan pembicaraan soal potensi Liverpool sebagai pemenang Premier League.

Berkat investasi besar yang dilakukan kepada pemain seperti Alisson, Naby Keita dan Fabinho membuat banyak pakar yakin Liverpool nantinya akan menjadi penantang terbesar bagi Manchester City yang berhasil menjadi juara pada musim 2017-18 dengan memimpin 19 poin.

Kemenangan mutlak Liverpool atas West Ham dengan skor 4-0 di Anfield pada hari Minggu waktu setempat, menunjukkan pemain penyerang Sadio Mane dan Mohamed Salah masih sama kuatnya dengan musim lalu. Hal tersebut juga meningkatkan pemikiran musuh yang bisa mereka jatuhkan.

Liverpool berhasil menjadi pemimpin sementara Premier League setelah pertandingan tersebut, akan tetapi Van Dijk mengatakan pasukan Klopp akan tetap berada dibawah.

“Kami telah melihat para media yang menulis tentang kami sebagai juara baru dan sejenisnya, tetapi kami tidak begitu melihat hal seperti itu,” Ucap Van Dijk yang dilansir dari FourFourTwo.

“Kami perlu fokus terhadap pertandingan demi pertandingan. Kami ingin menjalaninya dengan baik. Kami ingin mendapatkan hal yang lebih besar makanya kami perlu siap untuk tantangan apapun, dan pertandingan apapun yang datang kepada kami.”
“Kami sangat siap, kami sangat menantikan pertandingan ini dan saya pikir semuanya dapat melihat hal itu.”
“Bagi kami itu merupakan kunci yang kami tidak begitu dambakan dari tim lain. Kami perlu melihat pada diri kami sendiri dan siap pada setiap minggu untuk musuh apapun yang dihadapi. Itulah kunci yang ada saat ini.”
Meskipun menghabiskan uang banyak untuk pemain seperti Keita dan Fabinho, tetapi Georginio Wijnaldum malah menjadi starter di laga melawan West Ham.

“Saya selalu ingin bermain,” Ucap Wijnaldum.
“Ini merupakan kompetisi dimana anda harus bergabung dengan tim seperti Liverpool. Saya pikir Manchester City dan Chelsea, dengan pemain baru yang mereka datangkan, juga demikian.”
“Saya pikir terdapat tantangan tersendiri di masing-masing posisi dan itu baik. Pada jaman dulu hal tersebut tidak terlalu berbeda. Anda hanya perlu melakukan yang terbaik untuk sang manajer,”
“Ini pasti sudah menjadi normal di klub seperti Liverpool – sebuah klub yang akan selalu membeli pemain-pemain bagus, meskipun jika mereka sudah memiliki pemain bagus. Ini membuat kompetisi semakin besar lagi tetapi cocok untuk klub besar seperti Liverpool.”