Willian Tidak Mau Tinggal Jika Antonio Conte TinggalWillian Tidak Mau Tinggal Jika Antonio Conte Tinggal
Jika Antonio Conte tetap menjadi memegang kendali Chelsea, maka pemain internasional Brasil, Willian mengaku dirinya pasti sudah meninggalkan Stamford Bridge.

Willian mengatakan tidak akan mungkin dirinya mau tetap tinggal bersama Chelsea jika seandainya Antonio Conte tetap menjadi kepala pelatih The Blues.

Conte sendiri sebelumnya sudah dikeluarkan dari klub pada bulan lalu, kemudian dirinya digantikan oleh Maurizio Sarri. Sarri pun berhasil membawa Chelsea kemenangan pada laga pembuka Premier League melawan Huddersfield Town hari Sabtu waktu setempat yang berakhir dengan skor 3-0.

Dengan Eden Hazard di yakini tidak cukup fit untuk menjadi starter, Willian kemudian dimasukkan kedalam pasukan Sarri, bergabung bersama Alvaro Morata dan Pedro menciptakan tiga pemain garis depan.

Akan tetapi pemain kelahiran Brasil tersebut mengakui dirinya pasti akan mencari tawaran dari luar klub jika Conte tidak di berhenti tugaskan oleh the Blues.

“Akankah saya akan tetapi disini jika Conte tinggal? Tidak ada kesempatan.” Ucap Willian kepada wartawan yang di kutip dari FourFourTwo.

“Saya disini. Saya disini karena saya ingin bermain demi Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea menginginkan saya untuk pergi.”

Willian sebelumnya sudah dikaitkan akan pindah ke Manchester United selama masa transfer masih berjalan. Hal tersebut dikarenakan pemain berumur 30 tahun tersebut mengakui dirinya tertarik untuk bekerja lagi dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho.

Kemudian Barcelona juga sempat memberikan Willian beberapa tawaran, tetapi semuanya di tolak.
Sepertinya banyak klub yang ingin menggunakan kesempatan atas hubungan antara Willian dan Conte. Hal tersebut mungkin karena Willian yang tidak menutup-nutupi ketidak sukaannya dengan Conte.

Disisi lain, Chelsea menemui kemenangan awal dibawah kepelatihan Sarri berkat gol N’Golo Kante, Jorginho dan Pedro. Sementara itu Willian juga menikmati gaya permainan sang mantan pelatih Napoli tersebut.

“Kami memiliki banyak pemain dengan kualitas yang mumpuni, pemain-pemain itu seperti Eden Hazard dan Pedro. Para pemain itu merupakan pemain yang ingin bermain sepakbola.” Lanjutnya.

“Itulah kenapa Sarri berbicara soal sepakbola yang ‘ceria’ karena dia ingin membangun dari belakang. Hal inilah yang akan kami coba lakukan pada musim ini.”

“Ini lah apa yang kami lakukan di Brasil dan sedang mencoba melakukannya disini, bermain dengan kemampuan dan gerakan dan sang pelatih meminta kami untuk melakukannya.”